Rabu, 11 Maret 2009

kemana cintaku???

Perjalanan ku di kota ini akan mendekati ke akhir,,setelah hampir 12 tahun aku mencari segala cerita di kota yang idnah ini,,mungkin(insya ALlah) beberpa bulan lagi semua cerita-cerita ku di kota yang telah membesarkan ku akan berakhir,,mungkin unutk selamanya,,
bukan karena aku membeci kota yang telah membesarkan ku, tapi aku ingin mencari cahaya hidupku yang baru..aku ingin berkelana mencari mozaik-mozaik hidupku yang tercecer di mana-mana dan aku akan pergi mencarinya meski ke ujung dunia sekali pun,,karena hanya itu yang bisa membuat hidupku menjadi lebih berarti,,aku ingin menjadi manusia yang bermanfaat,,bukan sebagai parasit,,aku ingin membantu mereka yang tidak beruntung,,,,aku ingn menjadi lebih dekat dengan TUHAN,,oleh karena itu pencari diriku akan arti penting hidup sangat perlu,,oleh karena itu doakan aku agar aku bisa pergi mencari cahaya impianku,,,mencari mozaik-mozaik hidupku...

Tidak ada komentar: